RSS

TeraCopy

TeraCopy adalah sebuah program yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan semaksimal mungkin, menyediakan pengguna dengan banyak fitur.

Salin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi mencari berkali-kali. Asynchronous kecepatan menyalin file antara dua hard drive fisik.

Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda proses copy setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.

Kesalahan pemulihan. Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam hal buruk hanya melewati berkas, tidak mengakhiri seluruh transfer.

Daftar file Interaktif. TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan hanya mengcopy kembali file yang bermasalah.

TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan fungsi Explorer menyalin dan memindahkan, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.

Mendukung Penuh Unicode.

Mau Download?? klik aja di sini,,,


Readmore »»»

Read comments

Any Video Converter 3.12

Any Video Converter adalah sebuah alat konverter video yang dapat dengan mudah digunakan dengan antarmuka grafis, konversi yang cepat, dan kualitas video yang sangat bagus. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkonversi file video pada semua format.

Any Video Converter dapat mengkonversi hampir semua format video termasuk DivX, XviD, MOV, RM, RMVB, MPEG, VOB, DVD, WMV, dan AVI ke format MPEG-4 untuk PSP film atau video perangkat portable lainnya, MP4 player, atau Smartphone.

Any Video Converter juga mendukung semua pengguna format file video yang didefinisikan sebagai output. Any Video Converter membuatnya lebih mudah bagi siapa saja untuk menikmati video dengan format apapun dengan iPod, PSP, ponsel atau MP4 player.




klo mau download, klik aja di sini,,
Dijamin Gratis 100%,, hehehe..


Readmore »»»

Read comments

UltraSurf V10.03

Nih ada lagi Ultrasurf versi yang baru, dengan tampilan masih tetap sama simpelnya dengan versi yang sebelumnya, hanya saja pada versi ini pada optionnya ada pilihan untuk menyembunyikan window (jendela) dari ultrasurf itu sendiri,,Tertarik untuk mencobanya???
Klik di sini untuk Mengunduhnya....

Selamat Mencoba,,,
Jangan lupa di Follow blog saya yaw,,


Readmore »»»

Read comments

UltraSurf V10.01

Posting sebelumnya saya sudah posting tentang ultrasurf, jadi tdak perlu membahas lagi mengenai apa itu ultrasurf,,

Pada posting-an kali ini saya mau berbagi lagi software ultrasurf yang versi brikutnya, versi 10.01.

Kalo mau download, klik di sini,,

Selamat mencoba,,
Jangan lupa follow yaw...


Readmore »»»

Read comments

UltraSurf V9.95

UltraSurf adalah Software gratis yang memungkinkan pengguna di negara-negara dengan sensor internet berat untuk mengunjungi situs web publik di dunia dengan aman dan bebas. Pengguna di negara-negara tanpa sensor internet juga menggunakannya untuk melindungi privasi mereka dan keamanan internet.

Dengan UltraSurf dimulai, Anda dapat menggunakan web browser (seperti IE, Firefox), Semua berada di bawah perlindungan UltraSurf sekarang.

Klik di sini untuk mendonwload-nya..


Readmore »»»

Read comments

AppAdmin v1.1.0

AppAdmin v1.1.0 merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi untuk memblok akses terhadap program-program yang tidak kita inginkan bila program tersebut dijalankan oleh orang lain. AppAdmin v1.1.0 ini cocok digunakan oleh admin warnet, agar warnet nya tetap aman dan terkendali.


AppAdmin v1.1.0 ini bersifat potable dan di lengkapi dengan password untuk menjalankan nya, agar orang-orang yang tidak berkepentingan tidak seenaknya menggunakan aplikasi ini.

Mau download?? klik di sini,,

Selamat mencoba...
jangan lupa Follow yaw,,,


Readmore »»»

Read comments

VideoConvertMaster 11.0.10.2010

Sebelumnya saya pernah posting tentang software ini, tapi itu Video Convert Master versi 8.0.11.25. Dan pada postingan kali ini adalah Video Convert Master versi 11.0.10.2010. itu merupakan versi terbarunya..

McFunSoft ® Video Convert Master ™ memungkinkan Anda untuk mengkonversi dan split: AVI, MPEG, MPEG1, MPEG2, MPEG4, VCD, DVD, SVCD, RMVB, RM, WMV dan format video apapun yang paling banyak digunakan. And you can play converted files on iPod, iPhone, Apple TV, Mobile MP4, PS3, PSP, Sony WalkMan, HD Video and other digital multimedia devices. Dan Anda dapat memutar file dikonversi pada iPod, iPhone, Apple TV, Mobile MP4, PS3, PSP, Sony Walkman, HD Video dan perangkat multimedia digital lainnya. Besides, it supports DVD burning. Selain itu, ia mendukung DVD burning. Ini adalah home video software untuk menyadari kebutuhan menonton di teater rumah atau menyimpan di PC.

Jendela pratinjau ditambahkan bagi pengguna yang ingin melihat video, bisa langsung melihat setelah menyelesaikan konversi. Fungsi video split Masih diperbarui sekarang, pengguna dapat membagi video dan menonton video pada waktu yang sama.

Bagi yang pengen download,
Klik di sini,,, atau klik di sini,,,
dan klik di sini untuk download Serial numbernya...

Selamat Mencoba,,,
jangan lupa follow yaw....


Readmore »»»

Read comments

Corel DRAW Graphics Suite X4 + KeyGen

CorelDRAW Graphics Suite adalah koleksi software desain yang kuat yang dapat mengatasi segala macam pekerjaan desain. Termasuk dalam paket adalah: CorelDraw, aplikasi utama untuk desain vektor dan tata letak, Corel PHOTO-PAINT, untuk mengedit foto dan retouching, Corel CAPTURE, untuk screengrabs, ConceptShare, layanan kolaborasi; dan Bitstream Font Navigator.
Corel Draw Graphics Suite X4 merupakan software desain grafis, yang paling banyak dicari dan diminati oleh para desainer di indonesia dan juga dunia. Selain mudah digunakan, CorelDraw X4 saat ini telah di lengkapi dengan fasilitas pendukung yang memudahkan para desainer untuk mendesain objek - objek grafis.

Bagi anda yang suka menggunakan software ini, tetapi corel yang anda gunakan masih versi yang lama, kini saatnya beralih. Pada CorelDraw X4 banyak fitur baru yang diberikan, dan juga perbaikan fitur - fitur dari versi sebelumnya, dan pada versi ini corel hadir lebih elegan.

Link untuk Download masternya
Corel DRAW Graphics Suite X4 Installer _ (part 1)
Corel DRAW Graphics Suite X4 Installer _ (part 2)
Corel DRAW Graphics Suite X4 Installer _ (part 3)
Corel DRAW Graphics Suite X4 Installer _ (part 4)

Link untuk Download KeyGen-nya
Klik di sini..


Readmore »»»

Read comments

Video Convert Master v8.0.11.25

McFunSoft ® Video Convert Master ™ memungkinkan Anda untuk mengkonversi dan split: AVI, MPEG, MPEG1, MPEG2, MPEG4, VCD, DVD, SVCD, RMVB, RM, WMV dan format video apapun yang paling banyak digunakan. And you can play converted files on iPod, iPhone, Apple TV, Mobile MP4, PS3, PSP, Sony WalkMan, HD Video and other digital multimedia devices. Dan Anda dapat memutar file dikonversi pada iPod, iPhone, Apple TV, Mobile MP4, PS3, PSP, Sony Walkman, HD Video dan perangkat multimedia digital lainnya. Besides, it supports DVD burning. Selain itu, ia mendukung DVD burning. Ini adalah home video software untuk menyadari kebutuhan menonton di teater rumah atau menyimpan di PC.

Jendela pratinjau ditambahkan bagi pengguna yang ingin melihat video langsung setelah menyelesaikan konversi. It's worth to have a try. It's worth untuk mencoba. Still split video function is updated now, users can split videos and watch the videos at the same time. fungsi video split Masih diperbarui sekarang, pengguna dapat membagi video dan menonton video pada waktu yang sama.

Mau download software-nya? klik aja di sini,,,
Klik di sini untuk download Serial number-nya


Readmore »»»

Read comments

Adobe InDesign CS4


Adobe InDesign adalah software aplikasi yang diproduksi oleh Adobe Systems . It can be used to create works such as posters, flyers, brochures, magazines, newspapers and books. Hal ini dapat digunakan untuk membuat karya-karya seperti poster, flyer, brosur, majalah, koran dan buku. Designers and graphics production artists are the principal users, creating and laying out periodical publications, posters, and print media. Desainer dan seniman grafis produksi adalah pengguna utama, menciptakan dan meletakkan publikasi berkala, poster, dan media cetak. The Adobe InCopy word processor uses the same formatting engine as InDesign. The Adobe InCopy pengolah kata menggunakan mesin format yang sama dengan InDesign.

InDesign is a direct competitor to QuarkXPress . InDesign adalah pesaing langsung QuarkXPress,,,

Tidak banyak omong lagi,,
klo mau download, klik aja di sini..
klik di sini klo mau download Crack-nya...


Readmore »»»

Read comments

BumpTop untuk desktop 3D

Pengen tampilan desktop anda jadi 3D, nih ada softwarfe yang bisa bikin desktop PC anda jadi 3D.

BumpTop, adalah sebuah software yang membuat desktop menjadi lebih interaktif dan berfungsi untuk mengubah tampilan desktop menjadi ruang 3 dimensi yang cukup realistik dan menarik.

Dengan tampilan 3 dimensi yang terdiri dari sebuah ruangan yang dilengkapi dengan lantai dan dinding membuat desktop komputer seperti nyata, dan kita bisa menaruh berbagai shorcut aplikasi baik di dinding dan Lantai yang bisa dirubah sesuai dengan keinginan.

Untuk icon-icon shortcut yang ditempatkan pada BumpTop, dapat dikelompokkan dalam bentuk tumpukan icon sehingga desktop nampak lebih leluasa. Jika tumpukan icon ini di-double click maka tumpukan ini akan dimekarkan dan Anda dapat memilih program atau file mana yang akan dijalankan.

Tidak hanya itu, ada juga fitur Create Pile yang memudahkan kita dalam mengelompokkan aplikasi yang ada di desktop dengan menggerakan mouse ke aplikasi yang ingin dikelompokkan. Setelah dikelompokkan, jika ingin membuka pile tersebut, cukup klik 2 kali maka semua aplikasi yang ada akan terlihat. Fitur ini setidaknya akan lebih memudahkan pencarian dan juga membuat dekstop anda terlihat lebih bersih.

Klo tertarik pengen download dan coba software ini, klik aja di sini....


Readmore »»»

Read comments

Adobe Photoshop CS5 Portable

Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi sembilan disebut Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3 , versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4 dan versi yang terakhir (keduabelas) adalah Adobe Photoshop CS5.

Photoshop memiliki kemampuan untuk membaca dan menulis gambar berformat raster dan vektor seperti .png, .gif, .jpeg, dan lain-lain. Photoshop juga memiliki beberapa format file khas:

  • .PSD (Photoshop Document) format yang menyimpan gambar dalam bentuk layer, termasuk teks, mask, opacity, blend mode, channel warna, channel alpha, clipping paths, dan setting duotone. Kepopuleran photoshop membuat format file ini digunakan secara luas, sehingga memaksa programer program penyunting gambar lainnya menambahkan kemampuan untuk membaca format PSD dalam perangkat lunak mereka.
  • .PSB' adalah versi terbaru dari PSD yang didesain untuk file yang berukuran lebih dari 2 GB
  • .PDD adalah versi lain dari PSD yang hanya dapat mendukung fitur perangkat lunak PhotshopDeluxe.
Meskipun pada awalnya Photoshop dirancang untuk menyunting gambar untuk cetakan berbasis-kertas, Photoshop yang ada saat ini juga dapat digunakan untuk memproduksi gambar untuk World Wide Web. Beberapa versi terakhir juga menyertakan aplikasi tambahan, Adobe ImageReady, untuk keperluan tersebut.

Photoshop juga memiliki hubungan erat dengan beberapa perangkat lunak penyunting media, animasi, dan authoring buatan-Adobe lainnya. File format asli Photoshop, .PSD, dapat diekspor ke dan dari Adobe ImageReady. Adobe Illustrator, Adobe Premiere Pro, After Effects dan Adobe Encore DVD untuk membuat DVD profesional, menyediakan penyuntingan gambar non-linear dan layanan special effect seperti background, tekstur, dan lain-lain untuk keperluan televisi, film, dan situs web. Sebagai contoh, Photoshop CS dapat digunakan untuk membuat menu dan tombol (button) DVD.

ini ada versi Portable-nya, kualitasnya sama, tapi agak lemot...
klo mau download versi Portable-nya tinggal klik di sini sob....


Readmore »»»

Read comments

Media Monkey v3.2.2.1300

Media Monkey version 3.2.2.1300 adalah sebuah software Music Manager dan Music Player. Tidak seperti winamp yang lebih fokus sebagai pemutar music saja, Media Monkey bisa lebih dari itu. Banyak kelebihan dan feature andalan dari software yang satu ini.

Media Monkey bersifat freeware namun juga terdapat Media Monkey versi Gold. Pada Media Monkey yang freeware ada beberapa fitur yang tidak dapat kita nikmati karena si pengembang software ini sengaja mematikan fitur-fitur tersebut. Agar dapat menikmati keselurahan fitur tersebut maka kita harus melakukan “upgrade” ke versi yang GOLD.
perbedaan Media Monkey freeware dan versi Gold:

Media Monkey yang freeware
- terbatas pada menu pengaturannya
- terbatas model tampilas skinnya

Media Monkey yang versi Gold
- menu pengaturannya tidak dibatasi
- skin banyak pilihan dan dapat diganti sesuai selera

Perbedaan yang ditawarkan Media Monkey untuk penggunanya dibandingkan music player lainnya adalah makin memudahkan pengguna untuk menggunakannya. Setelah selesai di install maka Media Monkey secara otomatis akan mengindeks file musik yang terdapat pada hardisk kita seperti MP3, AAC (M4A), OGG, WMA, FLAC, MPC, WAV, CDA, M3U, PLS . Begitu selesai mengindex maka media monkey siap kita gunakan.

Hampir semua informasi lagu terindex di database media monkey, mulai dari nama file, judul lagu, nama penyanyi, album, ukuran file, bitrate. Atau intinya semua tag yang ada di file musik akan terdata. Dengan index ini, kita bisa melakukan pencarian lagu sesuai dengan keywordnya. Kita dapat mencari berdasarkan judul lagu, nama penyanyi, kategori album, nama file dan lainnya.

Tidak hanya sebagai Music Player saja, tapi media monkey juga mempunya fitur sebagai : Music File Converter. Dengan fitur ini kita bisa mengganti sebuah tipe file musik ke tipe lainnya atau menurunkan bitrate file Mp3 untuk mengurangi ukurannya. Semua tipe file yang didukung oleh media monkey bisa di convert ke Mp3, OGG, WMA, FLAC atau WAV. Untuk menurunkan bitrate file Mp3, cukup di convert ke Mp3 yang bitratenya sudah ditentuin sebelumnya.

Tidak hanya itu, media monkey juga dapat ripping CD Audio, Burn CD/DVD, juga mudah dalam sinkronisasi dengan Portable Music Player/Audio Device seperti Ipod. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan Winamp dan Nero CD Burning.

Jika ingin mendownloadnya klik di sini...
dan untuk mendownload serial number VERSI GOLD klik di sini....


Readmore »»»

Read comments

Download Accelerator Plus (DAP) V 9.4

Download Accelerator Plus (DAP) V 9.4 adalah dunia download manager paling populer, dengan lebih dari 165 juta pengguna di seluruh dunia. DAP mempercepat kecepatan download anda sehingga anda bisa mendapatkan semua file favorit anda, aplikasi, dan video secepat mungkin. Selain itu, fitur kuat DAP privasi, keamanan, dan perangkat manajemen file yang bagus. DAP ini mudah digunakan, bekerja secara otomatis dengan browser web anda untuk memberikan kecepatan download tercepat mungkin. DAP telah ditingkatkan dengan kemampuan baru. Fitur baru termasuk YouTube downloader gratis; gratis video converter untuk iPod atau PSP, Internet Explorer dan Firefox men-download gaya dan inovatif baru Multi Antivirus analisis keamanan.

Mau?? Download aja di www.speedbit.com

atau Klik di sini...

dan untuk Crack-nya dapat di download di sini....

selamat mencoba...


Readmore »»»

Read comments

Internet Download Manajer 519

Internet Download Manager atau banyak orang menyebut nya dengan nama IDM , adalah perangkat lunak yang mampu mengambil / mengunduh data-data yang ada di internet . Perangkat buatan New York, Amerika ini menempati posisi teratas dalam memaksimalkan kecepatan mengunduh data. Tampilan dan grafis yang sederhana membuat IDM lebih bersahabat dengan penggunanya.

IDM didukung dengan fitur resume, yaitu untuk kepentingan mengunduh ulang berkas-berkas yang sebelumnya terputus karena kehilangan koneksi internet, masalah jaringan, komputer shutdowns, atau listrik padam secara tak terduga. IDM juga memiliki fitur unduh yang cepat dengan kemampuan melakukan segmentasi berkas secara otomatis dan didukung dengan teknologi yang aman.

Perangkat lunak ini memiliki kemampuan yang lebih baik daripada tool sejenis yang ada saat ini, karena fitur yang dimiliki dalam membagi data yang sedang diunduh menjadi beberapa bagian terpisah untuk kemudian disatukan kembali setelah proses mengunduh selesai. Proses ini dinamakan multipart. Akan tetapi, IDM berbeda dengan perangkat sejenisnya karena proses multipart ini dilakukan secara bersamaan dan kecepatannya hingga 500% atau lima kali lipat lebih baik sebagaimana diklaim oleh pembuat IDM ini.

IDM mampu membagi sebuah berkas saat proses mengunduh berlangsung hingga menjadi tujuh sampai delapan bagian. Sebuah berkas yang diunduh dan terbagi menjadi delapan bagian selanjutnya ditangani oleh IDM yakni dengan membagi kecepatan yang sama besar per bagiannya. Namun jika bagian-bagian tadi ada yang mengalami hambatan dalam proses unduh maka kecepatan pada bagian lain akan digunakan untuk membantu bagian yang lambat tadi.

Versi terbaru IDM menambahkan panel untuk web-pemain yang dapat digunakan untuk mengunduh flash video dari situs seperti YouTube, MySpaceTV, dan Google Video. Fitur ini juga dilengkapi oleh Vista support, YouTube grabber, dipugar scheduler, dan MMS dukungan protokol. Versi baru juga menambahkan integrasi untuk Internet Explorer dan browser berbasis Internet Explorer, didesain ulang dan, peningkatan toolbar, dan perbaikan fitur baru lainnya.

Untuk Download Versi Terbaru IDM klik di sini dan,
Untuk Download Patch-nya klik di sini

Selamat mencoba....


Readmore »»»

Read comments

Minilyrics

MiniLyrics adalah sebuah tool untuk menampilkan lyric atau syair lagu ketika kita sedang memutar sebuah music player didestop komputer dengan alur lyrics sesuai lagu yang sedang diputar. Ketika player memainkan sebuah lagu maka software kecil ini secara otomatis menampilkan syair lagu tersebut sesuai dengan aslinya.

kita bisa karaoke'an di laptop atau komputer kita (tanpa perlu pergi ke tempat karaoke)..


Download Link
di sini

Download Serial
di sini


Readmore »»»

Read comments