RSS

Emulator PS 1 (PSXfin) + Bios

Temen-temen pasti ada yang masih ingat sama yang namanya Play Station 1 (PS 1) - walau sekarang sudah ada PS 2 dan PS 3, tapi pasti masih banyak yang suka sama game yang ada pada PS 1.

Apa lagi yang masih punya game-nya pastinya pengen main lagi kan..??

Ini saya punya Software yang bisa buat menjalankan game PS 1 di komputer atau di laptop.Namanya Emulator PS 1.

Jika temen-temen pengen punya softwarenya, nih saya Share di sini,,,hehe

Nih ScreeShot waktu saya mau main Metal Slug X..

ScreenShoot 1

ScreenShoot 2

ScreenShoot 3

ScreenShoot 4


Gimana..?? tertarik?? download aja temen,,,,

Download Link
Download


Selamat mendownload, mencoba dan menikmati,,,
...Salam...



3 comments:

Eko Fadly mengatakan...

kwakwa jadi de ja vu nehh mau nyoba harvestmoon ijin sedoot sob !

Djeriruli mengatakan...

iy gan,, silahkan,,, NO VIRUS, NO BACTERI.. hehehe

Anita Cindy mengatakan...

-Sportsbook bonus 10% (New Member) dan 5% depo berikut nya (SBO,IBC,368Bet,AFB).
-Casino Online Bonus 5% (New Member)
-Tangkas Bonus First Depo 10%...
-Bonus referal hingga 7% untuk Sporstbook,Casino-Special Bonus referal 1,5% Hingga seumur hidup.
-Semua produk kami memiliki pasaran grade A dan dapatkan jg cashback hingga 10% hanya di master303.

Untuk Informasi lebih jelas nya silahkan hubungi CS kami Di :
*YM : cs1.master303@yahoo.com
*Wchat : Master303agent
*PIN BB : 2B3C6D8B
*SMS : 63977 153 0472

WWW.MASTER303.COM

Posting Komentar