RSS

PES 2011 + Patch



Sapa yang gak tau game yang satu ini..???
game yang paling digemari oleh para gamer pecinta sepak bola nih...




ScreenShoot 1



ScreenShoot 2



Mau??
Download aja langsung....

Download Link


http://www.ziddu.com/download/12862580/P.E.S.2011.part01.rar.html

http://www.ziddu.com/download/12881381/P.E.S.2011.part02.rar.html

http://www.ziddu.com/download/12887126/P.E.S.2011.part03.rar.html

http://www.ziddu.com/download/12887178/P.E.S.2011.part04.rar.html

http://www.ziddu.com/download/12887560/P.E.S.2011.part05.rar.html

http://www.ziddu.com/download/12887527/P.E.S.2011.part06.rar.html

http://www.ziddu.com/download/12898123/P.E.S.2011.part07.rar.html

http://www.ziddu.com/download/12897220/P.E.S.2011.part08.rar.html

http://www.ziddu.com/download/12901172/P.E.S.2011.part09.rar.html

http://www.ziddu.com/download/12901208/P.E.S.2011.part10.rar.html

http://www.ziddu.com/download/12901139/P.E.S.2011.part11.rar.html

http://www.ziddu.com/download/12923610/P.E.S.2011.part12.rar.html

http://www.ziddu.com/download/12942766/P.E.S.2011.part13.rar.html

http://www.ziddu.com/download/12955915/P.E.S.2011.part14.rar.html

http://www.ziddu.com/download/12943067/P.E.S.2011.part15.rar.html

http://www.ziddu.com/download/13037540/P.E.S.2011.part16.rar.html

http://www.ziddu.com/download/13043920/P.E.S.2011.part17.rar.html

http://www.ziddu.com/download/13044616/P.E.S.2011.part18.rar.html

http://www.ziddu.com/download/13044665/P.E.S.2011.part19.rar.html

http://www.ziddu.com/download/13045101/P.E.S.2011.part20.rar.html

http://www.ziddu.com/download/13045123/P.E.S.2011.part21.rar.html

http://www.ziddu.com/download/13055385/P.E.S.2011.part22.rar.html

http://www.ziddu.com/download/13056179/P.E.S.2011.part23.rar.html

http://www.ziddu.com/download/13057650/P.E.S.2011.part24.rar.html

http://www.ziddu.com/download/13057690/P.E.S.2011.part25.rar.html

http://www.ziddu.com/download/13057712/P.E.S.2011.part26.rar.html

http://www.ziddu.com/download/12943061/P.E.S.2011.part27.rar.html






Selamat mendownload, mencoba dan menikmati,,,
...Salam...


9 comments:

Aldhi Prizty Ghamely. Z mengatakan...

mantap ne game. . .''
.
komen balik ya gan. . .!!

Djeriruli mengatakan...

klo mau, download aj kwan,,, hehe

sinalkogame mengatakan...

mantap nih bro... ijin sedot patch nya ya...

Djeriruli mengatakan...

okok,, tp ntu ane gabung smua, jd hrus donload semua,,
hehe
klo mau sbar nnt ane upload yg khsus patchx doang, nih inetq lg loyo gan, laper pling,, hehe

Rezdown7 mengatakan...

saya kurang suka yg 2011.
susah mainxx,menang grafik doank,puxku saya uninstall trus pasang lgi yg 2010,,ekkk

Djeriruli mengatakan...

bagusan yg ini,, lebih baguslah pokonya,,, hehe

Dhani mengatakan...

nah game ini yg saya demen hehe. sama Football Manager saya juga suka, kalo ada di share yg terbaru nya ya..

keren tuh Transformers nya..!

Djeriruli mengatakan...

ok bang dhani,,, thanks jg udh mau komen d blog ane,,,hehe

ok nnt klo ada yg trbaru n smpet ane mo share,,,

sherlina mengatakan...

www.indobet77.com

Master Agen Bola , Casino , Tangkas , Togel Terbesar
dan Terpercaya Pilihan Para Bettor

Promo Terbaru :
- Bonus  10% New Member Sportsbook
- Bonus 5% New Member Casino Online
- Bonus 10% Setiap Hari Bola Tangkas
- CASHBACK untuk Member
- BONUS REFERRAL 5% + 1% Seumur Hidup

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : indobet77_sb2@yahoo.com
- EMAIL : indobet77@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7238
- WECHAT : indobet77
- SMS CENTER : +63 905 213 7238
- PIN BB : 2B65A547 / 24CC5D0F

Salam Admin ,
http://indobet77.com/

Posting Komentar